Sabtu, 04 April 2015

Launching Team: Suzuki Evalube KYT IRC MX Team

SUZUKI S.M.G Kabanjahe


IMG_7784
Sukses dengan berbagai prestasi yang diraih di kejuaraan Road race pada tahun 2014 dan awal 2015, Suzuki mencoba untuk mencatatkan berbagai prestasi lainnya di dunia balap lintasan tanah melalui peluncuran tim motocross Suzuki Evalube KYT IRC MX Team bersamaan dengan kejuaraan Motocross National Championship, 29 Maret 2015.
Beragam prestasi sepeda motor Suzuki sebagai juara balap di dunia memberikan banyak pengaruh bagi pembalap di Indonesia. Setelah menjuarai kelas bergengsi Sport 150cc di kejuaraan Indoprix dan IRS tahun 2014 lalu, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) sangat yakin untuk ikut berkompetisi di ajang kejuaraan nasional motocross dan supercross tanah air dan mengibarkan kembali nama Suzuki di balap tanah.
Sebagai langkah yang berani, PT. SIS meluncurkan sekaligus memperkenalkan Suzuki Evalube KYT IRC MX Team dengan 2 crosser muda yang diandalkan mulai dari putaran pertama Motocross National Championship yang berlangsung di Sirkuit GOR Pemda Cibinong pada 28 – 29 Maret 2015.
IMG_8738
Crosser muda Aldi Lazaroni akan berkompetisi di kelas 250cc – Grade A / MX2 menggunakan Suzuki RM-Z250. Aldi yang berasal dari Yogjakarta kini masih berusia 24 tahun namun telah memulai karir kejuaraan nasional motocross nya sejak tahun 2000, selain itu Aldi juga telah sukses mengantongi berbagai prestasi mulai tahun 2004 hingga di 2014 memenangkan posisi ke-4 National MX 2014 MX2 National Motocross Championship – Grade A.
IMG_8740
Crosser muda ke-2 bernama Rafi Ade Pramana Putra yang masih berusia 12 tahun asal Tulungagung akan bertanding di kelas 85cc menggunakan Suzuki RM85. Prestasi pertama Rafi diraih pada tahun 2010, dan hasil terbaik diraih pada tahun 2014 sebagai Juara pertama kejuaraan regional di kelas 85cc.
Motoo Murakami – 2W Managing Director PT. SIS
“Suzuki memutuskan untuk berkompetisi di kejuaraan Motocross untuk melengkapi keberhasilan Suzuki di balap Indoprix dan roadrace. Kita semua tahu bahwa banyak masyarakat Indonesia yang menyukai balap Motocross, dan balap ini juga merupakan kegiatan yang sangat penting di Indonesia.”
“Seperti yang telah diketahui, Suzuki memiliki sejarah yang luar biasa di balap Motocross dunia. Suzuki RM dan RM-Z serta pembalapnya telah dikenal di arena Motocross di seluruh dunia sejak kemenangan pertama di Japan Motocross Championship pada tahun 1959.
SIS memberikan support berbagai keperluan dan kebutuhan para pembalap dan tim untuk dapat tampil maksimal dan memperoleh hasil terbaik di Motocross National Championship.
Target utama yang akan dicapai oleh Suzuki Evalube KYT IRC MX Team adalah meraih podium 3 besar di setiap putaran. Suzuki Evalube KYT IRC MX Team bersama Aldi Lazaroni dan Rafi Ade siap memberikan aksi terbaiknya untuk menjadi juara motocross di Indonesia.
IMG_8703

By : JePe_Suzuki Purba
 

0 komentar: